Mushishi Zoku Shou: Odoro no Michi Spesial Subtitle Indonesia


Judul Alternatif : Mushishi Path of Thorns, Mushishi Zoku Shou Special, Mushi-shi Zoku Shou: Odoro no Michi, Mushishi Zoku Shou Episode 11 and 12, Mushishi Next Passage: Path of Thorns
Genre : Adventure, Fantasy, Historical, Mystery, Seinen, Slice of Life, Supernatural
Jumlah Episode : 1
Status : END
Tanggal Tayang : 20 Agustus 2014
Studio Produksi : Artland
Durasi per Episode : 47 Menit
Skor : 8.51 (MyAnimeList)

Makhluk misterius dan tidak dikenal yang asing dengan hukum alam hanya diketahui oleh sebagian orang dan ditakuti oleh yang lain "Mushi" terletak di balik banyak fenomena aneh kehidupan.

Dahulu kala, Mushi dengan kekuatan menakutkan mengancam untuk memadamkan semua kehidupan. Klan Minai dari Mushishi lahir dari mereka yang menghentikan kekuatan jahat ini, anggota mereka terikat dengan tugas untuk melayani sebagai pengikut keluarga Karibusa, di mana Mushi tetap disegel. Mushishi Ginko diberikan permintaan pekerjaan dari Tanyuu Karibusa: mengawasi pekerjaan kepala klan Minai, Kumado Minai, dalam menyelidiki sebuah desa yang ditinggalkan di mana kayu mati dan bahkan rumah-rumah kembali hidup sebagai tanaman yang tumbuh subur.

Meskipun klan Minai anehnya kejam di antara Mushishi, bahkan lebih aneh adalah karakter kusam mereka yang tersebar luas, dengan sedikit penghargaan untuk keindahan atau sentimen. Tanyuu percaya ada lebih banyak tren ini daripada memenuhi mata. Ginko bertujuan untuk menjawab keingintahuannya saat ia mengikuti Kumado ke "Path of Thorns," tempat di mana Mushi mengalir dari sumber aneh mereka sendiri ke dunia yang hidup. Varietas Mushi langka dan mematikan mengintai di kedalaman ini, bersama dengan sifat rahasia tekad klan Minai untuk tugas kuno mereka.


Link Download Spesial:

Mushishi Zoku Shou: Odoro no Michi (480p)

Mushishi Zoku Shou: Odoro no Michi (720p)
[GDrive]
[Acefile]


DOWNLOAD EPISODE SPESIAL LAINNYA:
DOWNLOAD ANIME:

DOWNLOAD MOVIE:

=> Mushishi Zoku Shou Suzu no Shizuku

DOWNLOAD LIVE ACTION:

=> Mushishi

Komentar Yok

0 Comments