Saiunkoku Monogatari Season 1 Episode 01-39 END [Batch] Subtitle Indonesia


Judul Alternatif : The Story of Saiunkoku, The Tale of Saiun Country, Story of the Land of Many-Colored Clouds, Kokumono, Saimono, ColourCloud Palace
Genre : Adventure, Comedy, Drama, Fantasy, Historical, Romance
Jumlah Episode : 39
Status : END
Tanggal Tayang : 8 April 2006 - 24 Februari 2007
Studio Produksi : Madhouse
Durasi per Episode : 25 Menit
Skor : 8.02 (MyAnimeList)

Kebanyakan orang berpikir dilahirkan dalam keluarga bangsawan berarti kehidupan yang nyaman dan kaya. Itu tidak bisa jauh dari kebenaran untuk Shuurei Kou. Meskipun keluarga Kou merupakan garis keturunan tua dan penting, mereka telah jatuh dalam masa-masa sulit. Ayah Shuurei bekerja sebagai arsiparis di perpustakaan Kekaisaran, yang merupakan posisi prestisius, tetapi sayangnya tidak banyak yang membayar. Untuk meletakkan makanan di atas meja, Shuurei melakukan pekerjaan sambilan seperti mengajar anak-anak kecil atau bermain musik live di restoran dan bahkan kemudian, itu hampir tidak cukup.

Kemudian, suatu hari, seorang penasehat pengadilan membuat Shuurei tawaran. Jika dia menjadi selir kaisar yang baru, tetapi malas, dan mengajarinya cara menjadi penguasa yang baik, maka dia akan menerima 500 keping emas. Tidak pernah orang menolak uang yang baik, Shuurei menerima tawaran itu. Lagipula, kaisar baru hanya lebih memilih pria sehingga kebajikannya aman atau begitulah menurutnya.

Semakin banyak waktu yang dihabiskannya di istana, semakin lama impiannya menjadi pejabat pengadilan dinyalakan kembali. Hanya ada satu masalah: dia perempuan dan perempuan tidak menjadi pejabat pemerintah. Shuurei mungkin dapat mengubah kaisar menjadi penguasa yang baik, tetapi apakah itu akan mengorbankan aspirasinya sendiri?


Link Download Batch:

Saiunkoku Monogatari Season 1 - Episode 01-20

(480p)

-------------------------------------------

Saiunkoku Monogatari Season 1 - Episode 21-39 END

(480p)
[GDrive_1] [GDrive_2] [GDrive_3] [GDrive_4]


DOWNLOAD SEASON LAINNYA:


Komentar Yok

0 Comments